Terungkap, Bisikan Maut Manager Roma yang Buat Barcelona Keok

A55bet.com – Langkah Barca di Liga Champions harus terhenti selepas kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua perempatfinal, Hari Rabu, 11 April 2018 dini hari WIB.

Bertamu ke Stadion Olimpico, Barcelona sejatinya dalam posisi difavoritkan menyusul kemenangan 4-1 di leg pertama. Tapi, Roma rupanya sukses memberikan kejutan.

Hasilnya, dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri, AS Roma lolos karena unggul gol melawat. Hasil ini pun menjadikan para penggawa Roma buka suara.

Pemain tengah Roma, Alessandro Florenzi akui tidak ada sedikitpun dari performa Barcelona yang berisiko untuk pesepakbola Roma. Justru pasukan didikan Eusebio Di Francesco yang memberikan ancaman nyata untuk Barca.

“Sejujurnya, kami tak pernah merasa itu berisiko malam ini, karena Barca tak melakukan apa pun yang menyebabkan masalah bagi kami,” kata Florenzi sebagaimana dikutip dari Football Espana.

“Kami memberikan penampilan yang sempurna. Secara taktik, kami selangkah di atas mereka,” imbuhnya.

Florenzi menambahkan, ada pesan dari Di Francesco yang membangkitkan semangat para pesepakbola Roma. Semua jajaran tim itu yakin bakal lolos ke semifinal.

‚ÄúPada babak pertama, Manager berujar kepada kami untuk tetap tenang, karena kami tahu bahwa kami raih mencapai keajaiban ini,” katanya.