Juve Tanpa Dybala, Spurs Tidak Merasa Diuntungkan

A55bet.com – Juventus masih belum dapat memainkan Paulo Dybala ketika menghadapi Spurs di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Hari Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB. Dengan tak turunnya Dybala, Pelatih Mauricio Pochettino tidak merasa Spurs diuntungkan.dengan keadaan ini.

Dybala telah tidak bermain untuk Juventus semenjak akhir Januari lalu karena cedera hamstring yang menimpanya. Tercatat, striker berumur 24 tahun tersebut telah absen di lima laga berturut-turut.

Semula, Dybala diperkirakan bakal kembali ketika Juventus menjamu Spurs di Allianz Stadium. Pasalnya, pesepakbola asal Argentina itu telah tampak ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada Hari Senin kemarin.

Tapi, rupanya Dybala tidak masuk daftar pesepakbola yang disiapkan oleh Massimiliano Allegri di pertandingan kontra Spurs. Terkait tak turunnya Dybala, Pochettino menganggap tak bakal memberikan banyak pengaruh untuk Juventus.

“Tentunya, Paulo Dybala ialah seorang pesepakbola bagus yang tahu bagaimana caranya menjadikan perbedaan. Tapi yang sebagaimana Anda tahu, Juventus punya para pesepakbola berkualitas sebagaimana Federico Bernardeschi serta yang lainnya,” ujar Pochettino dilansir Soccerway.

“Kami ingin bersaing dengan mereka, kita bakal lihat apa yang terjadi,” imbuh Pelatih asal Argentina ini.

Dybala memang menjadi salah satu andalan Juventus di musim ini. Mantan pesepakbola Palermo itu telah menyumbangkan 14 gol untuk I Nyonya Tua di ajang Serie-A.